You need to enable javaScript to run this app.

Maklumat Layanan

  • Rabu, 02 November 2022
  • Administrator
  • 0 komentar

Maklumat pelayanan merupakan salah satu bukti kesungguhan pemberi layanan publik untuk menerapkan prinsip - prinsip Good Governance (transparansi, akuntabilitas, keterbukaan dan keadilan) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Masyarakat harus mengetahui maklumat tersebut dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyalurkan keinginan dan sarannya serta melakukan pengawasan dan komplain bila ada ketidaksesuaian antara yang dijanjikan dengan praktek pelaksanaannya.

Madrasah Aliyah Negeri 2 Cianjur selaku instansi publik telah menetapkan maklumat pelayanan sebagai berikut untuk menjaga kualitas pelayanan yang diberikan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

H. Solihin, S.Pd., M.M.Pd

- Kepala Sekolah -

Selamat datang di Website Resmi MAN 2 Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat.   Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Puji dan syukur kami...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda tentang pelayanan di MAN 2 Cianjur ?

Hasil
Banner